SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

Mengetahui Sampai Umur Berapa Ikan Guppy Hidup?


Mengetahui Sampai Umur Berapa Ikan Guppy Hidup? 
 
Selamat datang di kebunsatwapiak
Kali ini admin akan membahas sekitar usia ikan guppy (cobra) biasa hidup?mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui rata-rata ikan guppy hidup di penangkaran mau[un di alam liar,nah untuk lebih jelasnya simak penjelasan artikel dari admin dengan seksama.
Taukah Anda berapa lama ikan gupi dapat bertahan hidup? pertanyaan tersebut terdengar tidak begitu penting bagi orang yang tidak benar-benar mencintai ikan ini. Tetapi sebaliknya bagi pecinta ikan ini hal ini sangat penting karena untuk kelangsungan hidup dan perkembangbiakan ikan tersebut tidak sia-sia,Anda dapat mengukur kehidupan seekor ikan gupi dari beberapa faktor
Secara normal seekor ikan guppy(cobra) tua memiliki umur yang relatif pendek yakni satu sampai dua tahun dengan perawatan yang standar. Tanpa perawatan yang tepat seekor ikan guppiy bisa mati sebelum menginjak umur satu tahun bahkan lebih pendek lagi riwayat hidupnya kalau kalian tak menjaga kesehatan ikan itu sendiri, Beberapa ikan guppy(cobra) bisa saja bertahan lebih lama kisaran sampai lima tahun . Tidak menutup kemungkinan seekor gupi bisa setua itu, diibaratkan seorang kakek yang berumur lebih dari 100 tahun.

Sebagai rincian, berikut ini faktor-faktor yang mempengaruhi berapa lama ikan guppy (cobra) hidup :

1.    Kualitas Air, seperti manusia yang membutuhkan udara segar setiap hari. Begitu juga dengan ikan guppy(cobra), kualitas air yang jelek akan menimbulkan penyakit dan akan memperpendek umur ikan tersebut.
2.    Suhu Air, ikan guppy (cobra) yang hidup di air yang dingin akan tumbuh dengan lambat dibandingkan dengan ikan guppy(cobra) yang diletakan pada air yang hangat.
3.    Diet, ikan guppy (cobra) berbeda dengan ikan yang dipelihara untuk dikonsumsi, pemberian makanan ikan ini haruslah sedikit untuk umur yang lebih panjang.

Faktor-faktor tersebut tidak seluruhnya tepat 100 persen, karena kita juga tahu kapan makhluk hidup itu mati. Point-point di atas mungkin hanya sebagai barometer saja.
Hal ini admin jelaskan supaya kalian yang pecinta ikan hias ini mengenal betul karakter dan semua tentang ikan guppy ini
Mungkin sepenggal kisah artikel yang admin buat ini sangat berguna bagi pecinta ikan hias ini
‘’’’Jangan lupa satu kebaikan yang anda share berpahala kalau mereka menyukainya....’’’’’

Semoga bermanfaat

kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.